Laman

3 Okt 2010

Jung Yong Hwa



Overview
Cowok yang satu ini berprofesi bebagai penyanyi dan juga aktor. Dia mempunyai band bernama, CN Blue. Dia leader dalam bandnya itu. Dia baru memulai debut aktornya lewat You're Beautiful. Waktu di wawancara oleh 10asia dia mengaku bahwa sebetulnya dia tidak pandai berakting. Hanya karena bantuan teman-teman mainnya di You're Beautiful itulah yang akhirnya membuatnya mampu memerankan Shinwoo. "Sutradara melihat saya mampu bermain gitar dengan baik,karena memang saya adalah anggota band,"ujarnya.

Karena ini akting pertamanya, so, dia benar-benar di jelaskan mengenai karakter Shinwoo. Selain itu Park Shin Hye yang memang seumuran ikut membantunya. Sementara Lee Hong Ki yang memang sudah dari sononya 1 management, jadi mereka bertiga akrab.Dia mengaku sedikit khawatir saat bertemu dengan Jang Geun Seok. "Saya pikir pasti dia menakutkan,"ujarnya.

Name: 정용화 / Jung Yong Hwa (Jeong Yong Hwa)
Profession: Singer and actor
Birthdate: 1989-Jun-22
Birthplace: Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul, South Korea
Height: 180cm
Star sign: Cancer
Blood Type: A
Talent agency: F&C Music
Hobbies: Listening to music, piano

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi