Writen with a pen
Sealed with a kiss
if u r my love
please answer me this:
Are we?
Or are we not?
you told me once
But I forgot
So tell me now
n tell me the true
So i can say
I’m here 4 u
of all d people
I ever met
You’re d one
I won’t forget
And if i die
before u do
I’ll go to heaven
And wait 4 u
14 Mei 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Entri Populer
- Cloud Computing dan Manfaatnya dalam Manajemen dan Bisnis
- YongSeo ketemu ibu
- Jung Yong Hwa chose Seohyun over Park Shin Hye
- CNBlue not able to attend 2010 MAMA due to individual activities and concerts
- Jung Yong-hwa, Sulli & Jokwon pake kostum pelaut
- Misi untuk YongSeo
- (News) We Got Married Yongseo couple 181010!
- Kang Min-hyuk pernah ikut audisi untuk peran "Kang Shin-woo 'You're Beautiful"
- Kim Bum wants to be a gangster like BoA…?!
- Kim Bum dan Kim So Eun pacaran??
About Me
- Chelmi
- Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
- Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi
1 komentar:
chel,
cari layout di mana..???
Posting Komentar