Laman

28 Jun 2011

Pemeran Coffee Prince

PEMERAN COFFE PRINCE :


Yoon Eun Hye Sebagai Goo Eun Chan
Diperankan oleh Yoon Eun Hye. Saking tomboynya, orang sering salah mengira dirinya sebagai seorang laki-laki. Ia tipe perempuan pekerja keras karena harus menghidupi ibu dan adiknya, serta mau melakukan segala macam pekerjaan mulai dari menjadi seorang pelayan, pengantar makanan, susu, koran, dan lain-lain.


Gong Yoo Sebagai Choi Han Kyeol
Diperankan oleh Goo Yoo, seorang pria sombong yang berasal dari keluarga terpandang dan kaya raya, ia termasuk pria yang tidak percaya akan cinta dan tidak menginginkan pernikahan terjadi dalam hidupnya.


Lee Sun Gyun Sebagai Choi Han Sung
Diperankan oleh Lee Sun Gyun. Sepupu Han-kyeol bernama Choi Han-seong, seorang produser musik yang cukup sukses, namun gagal dalam kisah asmara. Perempuan yang ia cintai Han Yoo-joo tiba-tiba pergi begitu saja. Kebetulan, perempuan itu pula yang selama 9 tahun secara diam-diam dicintai oleh Han-kyeol.

Chae Jung Ahn Sebagai Han Yoo Joo
Diperankan oleh Chae Jung Ahn. Dua tahun setelah kejadian (menghilangnya Yoo-joo di kehidupan Han-seong), Yoo-joo mendadak kembali ke Seoul dan berusaha keras untuk bisa kembali ke pelukan Han-seong. Namun karena masih sakit hati (ditambah mulai tertarik dengan sosok Eun-chan yang dianggap Han-seong unik), Han-Seong menepis keras ajakan sang mantan kekasih (Yoo-joo).


Cre:

http://dramakorea-lovers86.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi