Laman

9 Jan 2011

Yonghwa gendong Seohyun dan keduanya menyelesaikan lagu ‘banmal’

Kalo dulu Seohyun pernah gendong Yonghwa,,kini gantian Yonghwa yang menggendong SeoHyun dan ini untuk pertama kalinya pada episode “We Got Married.” hari ini. Untuk episode minggu ini, mereka bersama-sama untuk menyusun lirik untuk lagu ‘banmal’ (bahasa enggak formal, biasanya dalam bahasa korea hal ini digunakan dengan orang yang udah akrab) mereka . Selama jam istirahat keduanya jalan2 ke Sungai Han, di mana mereka tanding basket dimana yang kalah harus gendong yang menang.

Yonghwa akhirnya kalah dan wajib menggendong Seohyun sepanjang perjalanan pulang.

Seohyun bertanya “Bukankah aku berat?” Yonghwa dengan bercanda mengatakan “Kau sungguh berat,” katanya sambil berulang kali memintanya untuk memegangnya yang erat sembari tersenyum.

Disesi wawancara Yonghwa menyatakan, “Dia itu sangat pemalu,” dan tertawa terbahak-bahak ketika mengenang kejadian itu. Seohyun tersenyum malu-malu sambil minta maaf didepan kamera “Aku berat dan tasku juga berat, jadi beratnya bertambah”

Mengenai lagu ‘banmal’ yang harus mereka selesaikan, akhirnya mereka sukses menyelesaikannya minggu ini, mereka sepakat Seohyun akan menyelesaikan lirik buatan Yonghwa. Ketika mendengar suara Yonghwa menyanyikan lagu itu Seohyun mulai menunjukkan tanda-tanda malu. Ketika giliran Seohyun yang nyanyi ia bernyanyi dengan bahasa Jepang.Lirik Soehyun lebih bermakna daripada lirik Yonghwa, jika diterjemahkan akan menjadi “Senang bertemu dengan mu, aku Seohyun”

Seohyun mengungkapkan tentang sulitnya ngomong bahasa yang enggak formal sama Yonghwa dan Yonghwa berkata, “Cukup tulis apa yang kamu pikirkan. Pikirkan saja tentang perasaan ketika aku membawamu pulang untuk pertama kalinya. Bagaimana perasaanmu? “

Seohyun menjawab, “Aku pikir itu menakjubkan saat kau membawa aku pulang. Bagaimana menurutmu?” Yonghwa mengatakan dan membuat Seohyun malu ”Cantik. Manis. Oh, dan ramah juga. Jangan berpikir hal ini terlalu sulit “

Melalui Seohyun akhirnya bisa membuat lirik tersebut dan ini liriknya “Kata seperti ‘terima kasih’ dan ‘halo’ masih sangat sulit bagiku untuk dikatakan. Terima kasih, terima kasih, hanya ini yang bisa aku katakan. Ini pertama kalinya untuk aku,aku tidak pintar dalam hal ini. Bagaimana aku bisa mengatakan ini? Aku belum berpengalaman tapi hatiku berdebar hari ini lagi “

Yonghwa terkejut atas lirik itu dan memujinya sebagai penulis lirik yang tidak ia duga.

Source + Photos 1: Asia Economy, Newsen

Source + Photos 2: Newsen, Newsen, Star News
via :allkpop

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hey! I just would like to give an enormous thumbs up for the great data
you might have here on this post. I will be coming back to your weblog for extra soon.


My webpage: best seo books seomoz

Anonim mengatakan...

Howdy! I just would like to give an enormous thumbs
up for the great information you might have here on this post.
I will be coming again to your weblog for more soon.


My web blog; remington semi automatic 22 rifles

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi