Laman

9 Jan 2011

YongSeo ungkap proses akhir penciptaan lagu


Leader CNBLUE Jung Yong-hwa dan maknae SNSD Seohyun akhirnya mengungkapkan proses akhir untuk penciptaan lagu pasangan mereka pada minggu ini di acara MBC "We Got Married".

Mereka sebelumnya telah menerima misi yang meminta mereka untuk menciptakan beberapa lagu, jadi Yong-hwa mengambil alih melodi lagu, sementara Seohyun menambahkan lirik, membuat harmonisasi sempurna.


Lagu mereka akhirnya selesai dan di upload ke Youtube melalui sweetpotato4339 (account mereka) pada tanggal 26 Desember 2010 dan tercatat lebih dari satu juta orang melihat video ini. Dalam video, keduanya duduk berdampingan di sofa, menyapa pemirsa di Korea, Inggris, Jepang, Mandarin, dan Thailand sebelum merekam.

Di tengah-tengah rekaman, keduanya melakukan percakapan di mana Seohyun bertanya, "Hei, Yong. Kau ingin mendengar aku berbicara informal, kan? Kau tahu bahwa itu sulit bagiku .. Berapa banyak yang ingin kau dengar saat aku berbicara itu ?", Yong-hwa menjawab, "Banyak".


Cre : Star News, Newsen via Nate
via Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi