Laman

26 Jan 2011

Kencan romantis YongSeo di Busan


Jung Yong-hwa dan Seohyun menikmati kencan romantis mereka di kampung halaman Yong-hwa di Busan, episode 22 Januari 2011 dari acara MBC "We Got Married" ini fokus pada kelanjutan pasangan YongSeo ini setelah pertemuan mereka dengan ibu Yong-hwa minggu lalu.

Saat jalan-jalan, Seohyun menyatakan kekecewaannya karena Yong-hwa gagal melihat dia mengenakan kalung yang sebelumnya Yong-hwa kasih, Seohyun lalu bertanya, "Apakah kamu ingat kalung kupu-kupu yang kamu berikan padaku sebelumnya? Apakah kamu tahu kalo aku memakainya?".
Yong-hwa menjawab kembali, "aku tahu", Seohyun langsung membalas kembali, "Lalu kenapa kamu tidak pernah menyebutkan aku memakai itu?".


Dalam ruang wawancara terpisah, Seohyun menyatakan kekecewaannya, "Kupikir dia lupa tentang kalung itu. Mungkin aku tidak akan memakainya lagi". Dalam wawancara Yong-hwa, dia jujur menyatakan, "Aku selalu melihat bahwa dia memakai kalung itu, tapi aku tidak berpikir itu harus ditunjukkan.. Sekarang aku pasti akan menunjukkannya".

Yong-hwa kemudian berbalik untuk mengurangi kekecewaan Seohyun selama kencan dan berseru, "Jadi ini adalah apa yang ku inginkan, uri Seohyun?". Lalu secara pribadi mengenakan kalung untuknya.

Mereka kemudian mengambil beberapa makanan ringan untuk memberi makan pada burung camar dekat Haeundae, namun sayangnya keduanya bertemu dengan pengalaman traumatis. Ketika camar mulai mengerubungi pasangan YongSeo seperti adegan dari film horor untuk makanan ringan, Yong-hwa berlari dari tempat kejadian dan meninggalkan Seohyun di belakang.

Meskipun ia akhirnya kembali menghampiri Seohyun, ia mengungkapkan dalam wawancara kamar hitamnya, "Aku melihatnya dan aku tidak bisa melihat langit. Aku begitu terkejut, aku lupa tentang Seohyun sampai aku ingat dan kembali untuk mendapatkan dia".



Untungnya, camar - camar itu tenang dan keduanya mampu memberi mereka makan snack tanpa mengerumuni. Seohyun berkata, "Aku terus berlari, ototku jadi sakit!".

Setelah bermain dengan burung camar, keduanya menuju tur pesiar romantis untuk menyelesaikan kencan mereka. Sambil menunggu untuk naik perahu, Yong-hwa bercanda, "Jika aku dan ubi manis jatuh ke laut, siapa yang akan kamu selamatkan lebih dulu?". Seohyun menjawab dengan bercanda juga, "Aigo ~ Tentu saja aku akan menyelematkan ubi manis!".

Yong-hwa kemudian memperkenalkan Seohyun ke teman-teman masa kecilnya dan membawanya ke kafe untuk bertemu. Banyak kejutan yang diperoleh Seohyun seperti ada gadis lain juga yang hadir. Dalam wawancara kamar hitam, dia menyatakan, "Aku pikir mereka (temen Yong-hwa) adalah cowok semuanya, tapi bahkan seorang gadispun ada. Dia berkulit sangat putih, kecil dan lucu".

Teman-temannya Yong-hwa langsung pada sibuk dan kagum karena bisa melihat selebriti langsung dalam kehidupan nyata, mereka sepertinya cemburu saat Yong-hwa mulai menggenggam lengan Seohyun. Seolah-olah ingin memamerkan istrinya, Yong-hwa kemudian bertanya pada temen - temennta, "Bagaimana rasanya melihat Seohyun SNSD?".

Mereka menjawab, "Wajahnya sangat kecil dalam kehidupan nyata" dan "Aku sangat tersentuh".
















Sumber + Foto : MyDaily, Osen, TV Daily, Newsen, My Star News Kredit : VITALSIGN @ allkpop

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello! I just want to give an enormous thumbs up for the great data you
will have right here on this post. I can be coming again to your
blog for extra soon.

My web site ... when to use a colon vs semicolon

Anonim mengatakan...

Hey! I simply would like to give an enormous thumbs up for
the great info you might have here on this post. I will probably be coming back to
your weblog for more soon.

Here is my homepage; gimpo airport seoul airport code

Anonim mengatakan...

Hello! I simply wish to give a huge thumbs up for the great
information you’ve gotten right here on this post.
I will be coming back to your weblog for more
soon.

Here is my web blog :: semi truck lug nut covers

Anonim mengatakan...

Whats up! I simply wish to give a huge thumbs up
for the nice information you may have here on this post.
I can be coming again to your weblog for more soon.

Also visit my webpage sempron 1800 mhz

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi