Laman

24 Jan 2011

YongSeo Moment at 20th Seoul Music Awards


Di acara 20th Seoul Music Awards ini saat CN Blue melakukan perform "LOVE", kameramennya tiba-tiba men-zoom mukanya Hy~un setelah Yo~ng menyanyikan bagian "I want get get get your love"
hmmm...mungkin kameramennya yongseo shipper juga kali ya :D
berikut videonya!



terus ada artikelnya juga nih,yang pertama...
Yonghwa mengatakan "Kami berdiri di panggung yang sama tapi kami belum melihat wajah masing-masing"
Keduanya baru saja melakukan syuting pada tanggal 19 ,sehari sebelum acara, tidak bisa melihat satu sama lain walaupun mereka sama-sama rehearsals sebelumnya. "aku belum melihat Seohyun"
"aku tidak berpikir kalau schedules kita cocok, jika kita masih tidak melihat satu sama lain, aku akan mengunjungi ruang tunggu mereka" kata Yonghwa sambil mengungkapkan rasa frustasinya

dan yang kedua
SNSD member Seohyun tersenyum gembira saat melihat CN Blue Jung Yong Hwa tampil di atas panggung pada acara "20th High One Seoul Gayo Daesang" yang diadakan pada jam 7 malam tanggal 20 januari di Seoul's Dongdae-mun district, Hwaegi-dong, Kyunghee University's Hall of Peace.

CN Blue memenangkan penghargaan sebagai "Best New Comer". Seohyun yang saat ini menikah dengan Yong Hwa di MBC We Got Married Seasons 2. Manyaksikan penampilan Yong Hwa dan diam-diam bertepuk tangan

Siaran tersebut menarik perhatian karena menunjukan Yong Hwa yang diikuti tatapan Seohyun yang menciptakan suasana menjadi sedikit aneh.

cre: mountainmadman@soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi