Laman

8 Jan 2011

Lee Hong-ki jadi gelandangan ??



Udah lama juga ya ga mendengar kabar tentang Lee Hong-ki F.T. Island, tapi dia baru-baru ini mengungkapkan satu set foto yang menunjukkan dirinya yang menyerupai gelandangan.

Foto-foto yang diunggah oleh Hong-ki tanggal 15 Juni kemaren diberi judul sebagai "no home to return to" ini menarik perhatian penggemar. Hong-ki terlihat mengenakan piyama, tidur di lantai dan untuk membuatnya lebih realistis, dia bahkan meletakkan sebuah cangkir plastik untuk mengupulkan uang, sekantong keripik dan uang dolar, dengan cueknya Hong-ki berbaring di sekelilingnya....persis kaya gelandangan...ups !! Tapi asli Hong-ki kreatif banget dech he4x...rada - rada nyentrik juga ni anak :)

Hong-ki menulis, "Aku benar-benar jatuh tertidur di lokasi perusahaan di Jepang. Inilah yang diambil (difoto) hyung manajerku, dia bahkan memberikanku uang ^ ^".....kocak ya kaya karakter Jeremy di "You're Beautiful".

Fans berkomentar, "Kau benar-benar tampak seperti orang yang tunawisma (ga punya rumah)"......."Aku juga ingin menyumbangkan uang".......... "Lucu", dll.





source : click here
Cre : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi