Laman

23 Des 2010

Kejutan Seohyun untuk Jung Yong-hwa


Seohyun baru - baru ini cukup membuat 'suami' virtualnyanya, Jung Yong-hwa, terkejut karena tiba - tiba melakukan kontak fisik selama perjalanan mereka di Jepang untuk acara MBC "We Got Married".

Disiarkan pada tanggal 20 November 2010, episode ini menampilkan pasangan YongSeo yang mengadakan sebuah sesi minum mendadak di antara mereka, saat tinggal di sebuah Ryokan tradisional Jepang.

Jung Yong-hwa bertanya sama Seohyun, "Apakah kamu ingin minum?", Yang langsung Seohyun setujui, "Ya, mari kita pergi, mari kita pergi".

Keduanya kemudian meninggalkan motel dan menuju pojok toko untuk membeli bir dan makanan ringan lainnya. Namun dalam perjalanan mereka kembali ke rumah, jarak antara mereka pastinya terasa canggung karena Seohyun tiba-tiba memutuskan untuk menggandeng lengan Yong-hwa.

Dengan aksi Seohyun tersebut, Yong-hwa jelas kaget dan sempat membeku untuk beberapa saat tapi cepat berusaha memulihkan ketenangannya dengan menyatakan, "Apa yang kaulakukan?".













Cre : ANJELLholic

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi