Laman

27 Des 2010

DVD Lee Minho dijual mulai 24 Desember 2010


Aktor Korea Lee Minho akan merilis DVD yang merangkum kegiatannya dari tahun lalu sampai ke tahun 2010.

Seorang pejabat dari agensinya, Starhaus Entertainment mengatakan pada
10Asia melalui telepon bahwa DVD Lee yang berjudul "Lee Minho 2009-2010", yang diproduksi di Jepang, akan dijual untuk fans di Jepang dan Korea mulai tanggal 24 Desember 2010.

DVD "Lee Minho 2009-2010" akan datang dalam dua format dengan pihak A menunjukkan aktivitasnya pada tahun 2009 yang meliputi acara-acara seperti pesta ulang tahun Lee, pembuatan cuplikan beberapa drama dan acara promosi di luar negeri, sementara sisi B mengungkapkan saat dia merayakan ulang tahunnya pada tahun 2010, syuting CF serta kegiatan di luar negeri pada tahun 2010. DVD, didukung oleh sub judul dalam bahasa Inggris, Jepang dan Cina, juga akan datang dengan foto buklet berisi 32 halaman.

Lee telah memimpin sebuah tahun yang sibuk sejak debutnya di tahun 2006, menjadi nama rumah tangga setelah membintangi serial TV hit "Boys Over Flowers" (2009, KBS) berlawanan akting dengan aktris Go Hye-sun dan bermain sebagai seorang pria yang berpura-pura menjadi homoseksual untuk hidup dengan teman sekamar cewek dalam "Personal Taste" (2010, MBC).

Lee, yang juga mengunjungi berbagai negara di Asia untuk mempromosikan karya-karyanya dan mengadakan pertemuan fans, akan kembali ke layar kecil tahun depan sebagai tokoh utama pria di drama Korea yang di adaptasi dari komik Jepang "City Hunter".


























Reporter: Lucia Hong luciahong @ Editor: Jessica Kim jesskim @ "><Ⓒ 10Asia All rights reserved> via Hancinema.net

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi