Laman

25 Des 2010

YongSeo bikin band ??



Pasangan "YongSeo" (Jung Yong-hwa & Seohyun) yang menerima banyak cinta sebagai pasangan di reality show "We Got Married" memberi kejutan pada penggemar karena mereka ini dikabarkan membuat suatu band "sementara" bersama-sama.

Pada tanggal 29 Agustus 2010, keduanya akan tampil bersama sebagai sebuah band untuk "2010 Incheon Korean Music Wave Festival". Yong-hwa dan Seohyun masing-masing akan memilih lagu yang merupakan wakil dari grup mereka masing - masing (CNBlue & SNSD) dan mengubah lagu - lagu untuk memberikan kesegaran untuk fans dengan jenis hiburan
berbeda tapi menyenangkan. Karena ini acara khusus, tidak hanya Yong-hwa aja yang akan tampil tapi sisa anggota CNBLUE (Lee Jong-hyun, Lee Jung-shin, Kang Min-hyuk) juga berlatih keras untuk menunjukkan sesuatu yang menyegarkan bagi fans!

Acara ini juga diramaikan oleh para bintang Kpop termasuk BoA, Se7en, Taeyang, 2PM dan Kara yang dapat dilihat melalui Musik Core pada 4 September 2010 !









Cre : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi