Laman

22 Des 2010

Jung Yong-hwa.............ga pede ??



Baru-baru ini, leader CNBLUE Jung Yong-hwa telah membuat beberapa komentar konyol tentang penampilannya.

Sebanyak 20 penggemar yang beruntung dipilih dari 200 orang untuk menghadiri pertemuan penggemar online melalui saluran kabel "OnGameNet’s He’s On Live". Para fans sangat ingin tahu tentang bagaimana kepribadian Yong-hwa, namun Yonghwa menjawab, "Penampilanku tidak terlihat cukup bagus dilihat untuk banyak orang ... aku terlihat lebih baik di TV. Itu sebabnya aku menyukai pekerjaan ini". Bulan lalu pada program lain Yong-hwa berkata, "Aku tipe yang mudah bosan".

Fans telah menjawab, "Jung Yong-hwa mengatakan sebuah pernyataan menggelikan"....Ha...ha...si Yong ini rendah hati banget ya all masa dia bilang penampilannya ga bagus (menurutnya), padahal menurut kebanyakan kaum hawa dia tuch super keren lagi :P

Jadi inget sama leadernya ANJELL....sapa lagi kalo bukan Hwang Tae-kyung alias Jang Geun-seok yang di setiap pernyataannya always super pede bahkan narsis abis kalo ngebahas tentang dirinya......wkwkwkwkwk, mending rendah hati or narsis abis ??








Cre : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi