Laman

25 Des 2010

Jung Yong-hwa terus menatap Sulli



Jung Yong-hwa CNBlue memberikan penjelasan karena terus menatap Sulli f (x) selama pertunjukan berlangsung pada teman terbaik Sulli, Kang Ji-young Kara.

Pada "Hahamong Show" yang ditayangkan pada 12 September 2010, Kang Ji-young berkata "co-MC Sulli adalah TaecYeon dan WooYoung 2PM sebelum dia jadi MC Inkigayo dengan Jo Kwon dan Yong-hwa". "Oppa Yong-hwa terus melihatku selama penampilannya. Jadi mata kita sering bertemu". kata Sulli.

Jung Yong-hwa berkata, "Aku benar-benar ingat pertemuan mata kita dari waktu itu".

Melihat bahwa penjelasannya sedang membelok aneh, dia cepat berkata "Mataku melihat semua artis yang ada di 'Inkigayo' dan ketika aku di panggung, itu hanya terjadi bahwa mataku melihat siapa pun yang duduk di kursi MC".








Cre : ANJELLholic, imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi