Laman

16 Des 2010

Lee Minho bersepeda ria !


Banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara Lee Minho menghabiskan malamnya saat kesepian ?

Lee Minho baru-baru ini postingin foto dirinya yang tengah mengendarai sepeda selama tengah malam di minihompynya. Meskipun ia tidak dapat dikenali karena mengenakan topi dengan masker di wajahnya, namun pesona dan gayanya masih dapat dilihat.

Lee Minho akan memainkan peran utama dalam drama mendatang
City Hunter, dan mempersiapkan keras untuk itu. "City Hunter" ini awalnya adalah sebuah manga hasil karya Tsukasa Hojo. Pengaturan dari manga adalah di tahun 1980-an di mana pemecah masalah kota menerima permintaan dari klien wanita cantik, dan memecahkan setiap kasus satu per satu, dan ini adalah manga yang menerima banyak popularitas di seluruh dunia. Ini pertama kalinya sejak 13 tahun bahwa manga ini akan diadaptasi menjadi sebuah drama live action.

Pengaturan dari drama "City Hunter", akan disetting pada tahun 2011di Seoul, bukan tahun 1980 di Tokyo seperti yang terdapat di alur cerita asli.

Agen CIA yang berperawakan tinggi dan tampan, Kang Jin (Lee Minho), akan menjadi pemecah masalah di kota dingin bagi orang-orang terluka yang mencari bantuan, dan ia akan menyembuhkan luka mereka melalui pemahaman tentang cinta dan keluarga yang merupakan cerita idealnya.

Pemain lainnya masih belum dikonfirmasi, dan "City Hunter" akan mulai syuting pada bulan Desember 2010.

source imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi