Laman

16 Des 2010

Ternyata Bukan Lee Hong Gi



Kita yang mengira bahwa leader atau pimpinan FT Island adalah Lee Hong Gi berkat perannya sebagaio Jeremy dan membawakan salah satu soundtrack di Drama yang dibintanginya You're Beautiful ternyata SALAH!!.

pada acara terakhir " 100 Points Out Of 100" sang leader sesungguhnhya Choi Jong Hun mengaku bahwa kecewa dengan perkiraan orang-orang bahwa Lee Hong Gi adalah leader mereka. Dan diacara itu pula dia mengaku bahwa leader FT Isaalan yang sesungguhnya adalah dirinya, dan bukan Lee Hong Gi.

Ketika Lee Hong Gi angkat bicara soal kesalapahaman itu, sang leader langsung memperingatkannya dengan mengatakan "Diam." sambil mengeluarkan kharismanya sebagai seorang pemimpin.

hmm...kayaknya bukan salah Lee Hong Gi dch kalau dia yang dikira sebagai leadernya. Soalnya Choi Jong Hun kan kurang terkenal.Setuju ga????

thanks too: http://imoetkorea.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi