Laman

7 Des 2010

Sesi tanda tangan CNBLUE di NII....lagi !


Premium merek pakaian kasual NII mengadakan acara yang sangat khusus dengan digelarnya sesi penandatanganan dari CNBLUE (model eksklusif NII) di sebuah studio kecil di Sinsa-dong, pada tanggal 26 November 2010.

Acara ini diadakan untuk merayakan ulang tahun toko Lotte Departemen. Selama periode tertentu, pelanggan Lotte diberi kupon untuk setiap pembelian. 100 orang itu kemudian mengambil melalui undian yang akan diundang untuk penandatanganan.
Acara penandatanganan ini diadakan selama sekitar 2 jam, jasa boga, zona foto CNBLUE dan acara undian adalah berbagai peristiwa yang diadakan pada hari di mana para fans dan CNBLUE menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama.


Untuk acara lucky draw, anggota CNBLUE mengambil nomor dari undian berhadiah dan pemenangnya diperbolehkan mengambil foto Polaroid yang diambil dengan anggota CNBLUE dan juga disajikan dengan model seukuran cut-out, menerima reaksi besar dari para penggemar .

CNBLUE senang bisa bertemu para fans setelah waktu yang lama. Mereka berbagi dengan fans apa yang mereka telah capai baru-baru ini dan juga melakukan promosi kecil untuk drama "It's Oke, Daddy's Girl" - drama yang dimainkan Kang Min-hyuk sebagai karakter "Yeondu".

Hari itu, CNBLUE menghabiskan waktu menyenangkan dengan 100 penggemar mereka. Pemimpin CNBLUE, Jung Yong-hwa mengakhiri acara tersebut dengan mengatakan, "Kami sangat senang bahwa kita dapat memiliki tanda tangan khusus bersama dengan kalian semua, seperti sebuah keluarga di tempat ini. Silahkan lihat ke depan untuk konser kami pada bulan Desember dan juga harap memberikan banyak cinta untuk NII".

Foto-foto diatas diambil di zona foto CNBLUE yang diupload pada website NII pada awal Desember 2010.

source imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi