Laman

1 Jul 2011

Jung Yong-hwa & Kang Min-hyuk = member band baru !


2 Member CNBLUE ; Jung Yong-hwa dan Kang Min-hyuk telah mulai mempromosikan sebagai sebuah band baru untuk drama MBC mendatang, "Heartstrings"!

Keduanya datang bersama untuk sebuah band kampus fiksi bernama 'Stupid'. Sama seperti dalam peran mereka
di kehidupan yang sebenarnya, Min-hyuk akan berperan sebagai drummer band sementara Yong-hwa mengambil peran vokal dan gitaris. Untungnya, dua cowok ini sudah memiliki pengalaman sebagai musisi dan aktor, sehingga peran baru mereka ini harusnya jauh lebih mudah bagi mereka.

Min-hyuk berkata, "Kupikir aku bisa berakting lebih alami karena aku berperan sebagai anggota band". Yong-hwa menambahkan, "Ada banyak adegan di mana aku bermain gitar jadi aku bisa untuk berakting yang lebih nyaman dari sebelumnya".

"Heartstrings" akan mengudara melalui MBC di jam 21.55 KST pada 29 Juni 2011.



















Sumber + Foto : Everday Economy via Naver
via : http://www.allkpop.com/2011/06/cnblues-yonghwa-minhyuk-form-a-new-band-for-heartstrings
http://imoetkorea.blogspot.com/2011/06/jung-yong-hwa-kang-min-hyuk-member-band.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi