Laman

1 Jul 2011

3 Poster resmi "Heartstrings" dirilis !


Drama "Heartstrings" yang dibintangi leader CNBLUE Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye, merilis tiga poster resmi. Dalam poster pertama (foto dibawah), delapan dari bintang utama drama ini berdandan dalam kemeja berwarna - warni dan celana putih untuk membawa tema yang lebih segar, sejalan dengan tema menyegarkan dari drama.

Poster kedua menampilkan fitur Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye sebagai "gitaris dan kupu-kupu", konsep poster mencerminkan rasa ringan dan lapang dari drama. Poster terakhir masih menampilkan dua lead-nya.

Dalam drama, Jung Yong-hwa memainkan karakter Lee Shin, gitaris ajaib yang sombong yang hidupnya berkisar sekitar band dan gitar. Park Shin-hye sebagai Lee Gyu-won, seorang mahasiswa musik yang energik dan penuh kehidupan dalam mempelajari gayageum, alat tradisional Korea dengan dua belas senar. Keduanya akan berbagi pertengkaran, namun berbagi roman lucu juga sebagai pasangan kampus yang berbagi semangat untuk musik dan cinta.


Selama dua bulan, pemirsa akan dapat memanjakan mata mereka dengan adanya para pemain muda dan cantik : Jung Yong-hwa, Park Shin-hye, Song Chang-eui, So Yi-hyun, Woori, dan Kang Min-hyuk dari CNBLUE. Melodrama "Heartstrings" berfokus pada cinta muda, persahabatan, dan mimpi. Ini diproduksi oleh sutradara Pyo Min-soo, dalang di balik drama seperti "Full House" (2004) yang dibintangi Jung Ji-hoon (Rain) dan Song Hye-gyo, dan "The World They Live In" (2008) yang dibintangi Hyun Bin dan Song Hye-gyo. "Heartstrings" sudah mulai premiere pada 29 Juni 2011 di MBC menggantikan drama "The Greatest Love".























Cre : http://www.soompi.com/news/jung-yong-hwas-heartstrings-releases-official-posters
http://imoetkorea.blogspot.com/2011/07/3-poster-resmi-heartstrings-dirilis.html

3 komentar:

yuwan mengatakan...

aduhhh...
matilah aku...hahahaha

yuwan mengatakan...

korsel vs korut...

rindu nurma illahi mengatakan...

mau nyampah dikit ahh :D
ini blog isinya korea semua yak -_-
boleh request yang lain gak ?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi