Laman

1 Jul 2011

Inspirasi Jung Yong-hwa dari Manga Jepang !


Jung Yong-hwa menarik inspirasi dari karakter manga populer Jepang "Slam Dunk" dalam memberikan kehidupan kepada Lee Shin, gitaris berhati dingin dalam melodrama remaja mendatang "Heartstrings".

"Selain mempelajari bagaimana untuk memerankan karakter, aku juga menyaksikan 'Slam Dunk'", katanya dalam konferensi pers drama yang diselenggarakan di Hotel Ambassador Novotel di Seoul pada 23 Juni 2011. "Di dalamnya ada karakter yang tidak tertarik pada apa pun kecuali basket dan Lee Shin adalah sama terhadap musik dan bermain gitar. Aku berpikir untuk mengambil perasaan itu kedalam drama. Ada juga karakter dalam manga yang mengendarai sepeda, yang mana Lee Shin juga lakukan".

Bintang muda ini berlawanan akting dengan aktris Park Shin-hye, yang memainkan karakter '
Lee Kyu-won', si ajaib gayageum. "Heartstrings" akan mengungkapkan bagaimana dua karakter ini bertemu dan jatuh cinta dengan seni dan perguruan tinggi musik, serta bagaimana mereka mengalami kekusutan dengan cinta dan teman-teman lainnya yang dimainkan oleh Song Chang-eui, So Yi-hyun, drummer CNBlue Kang Min-hyuk, Woori dan Lee Hyun-jin.

"Heartstrings" tidak hanya menandai upaya
akting sophomore Jung Yong-hwa tapi juga kembali ber-tim dengan Park Shin-hye. Keduanya bersama-sama membintangi drama hit 2009 "You’re Beautiful".

"Heartstrings" mengudara di MBC mulai 29 Juni 2011.













Cre : http://www.soompi.com/news/jung-yong-hwa-channels-manga-characters-for-heartstrings
http://imoetkorea.blogspot.com/2011/06/inspirasi-jung-yong-hwa-dari-manga.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi