Laman

1 Jul 2011

Taeyeon vs Sulli, Siapa yang dipilih oleh Jung Yonghwa ??



Siapa yang dipilih CNBLUE Jung Yonghwa, akankah ia memilih SNSD Taeyeon dan f (x) ‘s Sulli sebagai tipe ideal nya?
Coba tebak!!
Yonghwa dan member CNBLUE lainnya muncul di KBS 2TV’s Entertainment Weekly Guerilla Date yang’ ditayangkan pada 7 Mei. Mereka diminta untuk menyebutkan tipe ideal mereka selama wawancara sementara leader Yonghwa diminta untuk memilih antara Sulli dan Taeyeon.
Dia sedikit berpikir sebelum menjawab, “Aku akan memilih Seohyun.”
Dan pemirsa tentu kaget dengan jawabannya, ternyata rasa ‘cintanya’ terhadap sang istri di We Got Married masih ada.
VIA; KPOPLIVE
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi