Laman

1 Jul 2011

Jung Yong-hwa bantah rumornya dengan Park Shin-hye !j


Leader CNBLUE Jung Yong-hwa membahas rumor yang terjadi di sekitar dia dan aktris Park Shin-hye!

Pada 23 Juni 2011, pihak MBC untuk drama "Heartstrings" menggelar konferensi pers. Pada konferensi pers ini, Jung Yong-hwa menyatakan, "Seperti karakter dramaku 'Lee Shin', aku tidak pernah jatuh cinta dengan guru atau profesor".

Dia terus menyatakan, "Namun aku punya cinta satu sisi dengan orang yang kira-kira seusia denganku, jadi aku tahu betapa sulitnya untuk memiliki cinta satu sisi. Dalam ‘You’re Beautiful’, aku berperan sebagai karakter 'Kang Shin-woo' yang memiliki cinta satu sisi. Setiap kali script keluar, aku selalu menjadi sedih karena 'Kang Shin-woo' tidak pernah mengungkapkan perasaan hatinya. Namun, karakter baruku sekarang adalah berani dan percaya diri. Itu sebabnya aku benar-benar menyukainya".

Selain itu, Jung Yong-hwa juga membantah rumor tentang dia dan Park Shin-hye berada dalam hubungan spesial, Yong-hwa menyatakan, "Shin-hye seperti salah satu dari anggota kami. Aku sangat ragu apakah aku akan kencan dengannya".















Sumber : Osen melalui Yahoo Korea
via : http://www.allkpop.com/2011/06/jung-yonghwa-addresses-rumors-of-relationship-with-park-shin-hye
http://imoetkorea.blogspot.com/2011/06/jung-yong-hwa-bantah-rumornya-dengan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi