Laman

1 Jul 2011

Seohyun mendukung Yonghwa untuk perannya dalam "You've Fallen For Me"

Posted Image

Para Yongseo Shipper pasti akan senang setelah mendengar pernyataan Jung Yong Hwa di konfersi pers "You've Fallen For Me" yang mengatakan bahwa ia mendapat dukungan dari mantan istrinya Seohyun.
Pada tanggal 23 Juni, Yonghwa melakukan konferensi pers untuk drama "You've Fallen For Me" . Dalam konferensi pers tersebut ia mengungkapkan " Saya bertemu dengan Seohyun di salon ketika saya akan melakukan makeup untuk hari ini. Ketika saya mengatakan kepadanya saya akan menghadiri konferensi pers, ia mengatakan kalau ia akan mendukung saya."
Terakhir kali yongseo couple menjadi berita, karena kecemburuan Yonghwa ketika T-Rax Jungmo mengatakan kalau Seohyun adalah tipe idealnya.

Source: Nate
Translated by: ch0sshi@soshified.com
Written by: michaelroni@soshified.com
pic source: maybe07 @soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi