Laman

18 Des 2010

Karakter Utama Para Pemain My Fair Lady

My Fair Lady sudah tidak asing lagi dalam drama korea, Anda ingin tahu siapa saja dan berperan sepertiu apa dalam serial drama ini, yuu kita lihat dibawah ini.
download ost My Fair Lady
=============================
Kang Hye-na (Yoon Eun-hye)
=============================

Seorang cewek yang kehidupanya bagaikan putri raja yang menganggap bahwa dunia gak akan berputar tanpa dirinya (egois, sombong, dan menyebalkan) komplit pokokna hehe.. ini terjadi karena dimasa kecil dia kurang kasih sayang orang tuanya yang disebabkan karena kesibukan ortunya dalam dunia kerja. dan sampai suatu hari dia bertemu sama dong chan yang akan membuat hidup kang hae na jadi berantakan (dan disinilah kisah cinta lucu dan romantis akan dimulai).

=============================
Seo Dong-chan (Yoon Sang-hyeon)
=============================

seorang pria yang rela melakukan apa sajah untuk mendapatkan uang guna membayar biaya operasi ibunya di rumah sakit. dan setelah ibunya meninggal dong chang terbelit hutang, karena itu dia memutuskan untuk bekerja di keluarga kang hye na sebagai kepla palayan dan dibalik itu juga sekaligus ingin merubah hidupnya dari yang banyak hutang menjadi konglomerat. (bisa dikatakan cowok matre nuy he kelaut aje gak yaw :D )

=============================
Lee Tae-yoon (Jeong Il-woo)
=============================

Tae-yoon adalah seorang pria yang bisa dibilang sukses dengan karirnya sebagai pengacara handal, namun sifat sosialnya yang sangat dalam dia mau menolong siapa sajah tanpa menuntut biaya untuk menggunakan jasanya sebagai pengacara (wah kalau di indonesia pengacara begini ada gak yaw kira-kira hmmmm).

=============================
Eui Yeo-ju (Moon Chae-won)
=============================

cewek yang satu ini bagaikan saudara sama dong chan karena tumbuh dan besar bersama, selain itu cewek periang ini adalah motivator penyemangat bagi hidup dong chan..






Sumber tokoh pemain My Fair lady : http://freesmsc.wordpress.com/2010/04/12/my-fair-lady-synopsis-drama-korea-terbaru-my-fair-lady-yoon-eun-hye/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi