Laman

22 Des 2010

Jung Yong-hwa ingin punya anak ??



Leader cute CNBLUE, Jung Yong-hwa mengungkapkan cita - cita untuk anak masa depannya. Seperti diketahui sama penonton setia "We Got Married", kalo cowok cute ini berperan sebagai seorang suami bagi Seohyun SNSD, Yong-hwa menyatakan, "Jika aku benar-benar menikah di masa depan, aku ingin memiliki satu putra dan satu putri".

Tentang pengalamannya sebagai seorang suami untuk Seohyun ia menyatakan, "Meskipun ini adalah pernikahan palsu, aku merasa gugup dan bersemangat setiap kali aku pergi untuk syuting. Pada awalnya segala sesuatunya terasa sangat canggung dan aneh tapi sekarang hal ini sangat nyaman dan aku menikmati pertunjukannya".

Selain itu, selama hadir di KBS "Happy Birthday", Jung Yong-hwa mengungkapkan bahwa ia pertama kalinya mengunjungi sebuah bangsal bersalin. Dengan ekspresi sedikit gugup, penyanyi itu menjawab pertanyaan yang menanyakan bagaimana perasaannya jika anaknya lahir, "Meskipun aku tidak bisa membayangkan menjadi seorang ayah karena aku tidak pernah punya pengalaman, kupikir aku akan sangat bahagia. Aku merasa bahwa aku akan selalu khawatir meninggalkan anak-anakku untuk pergi bekerja".

Untuk tanggapan ini, Kim Sung
-eun berkomentar, "Ini akan sangat baik untuk memiliki seorang ayah sepertimu", dan kemudian meminta Jung Yong-hwa menyanyikan sebuah lagu untuk bayi masa depannya. Meskipun permintaan itu tak terduga dan tiba-tiba, Jung Yong-hwa menerimanya dan menyanyikan dengan indah lagu yang berjudul, "Love Light".

Pengakuan Jung Yong-hwa tentang anak-anak masa depannya ini terungkap pada tanggal 26 Juli 2010 melalui KBS "Happy Birthday" !


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi