Laman

22 Des 2010

Jung Yong-hwa kebanjiran job



Leader band Korea CNBLUE, Jung Yong-hwa dikabarkan sedang dipertimbangkan untuk memainkan beberapa peran di drama yang akan datang, film dan juga drama musikal, menurut agensinya sendiri FNC Music pada hari Rabu. FNC mengumumkan dalam siaran pers bahwa Jung telah ditawari lima peran masing-masing dalam drama dan musikal, serta dua peran film.

Namun, Jung berencana untuk memusatkan perhatian pada karir musiknya, mempromosikan rilis terbaru mereka di luar negeri melalui kegiatan di Singapura, Jepang, Hong Kong, China dan negara-negara lain di kawasan Asia.

"Jung tengah berpikir tentang membuat keputusan untuk memilih sebuah drama atau film pada semester kedua tahun ini karena dia ingin fokus pada kegiatan di luar negeri sekarang", jelas asosiasi dari FNC.

Jung, yang populer melalui perannya dalam serial TV hit SBS "Minamishineyo / You're Beautiful" tahun lalu bersama bintang Hallyu Jang Geun-seok dan Park Shin-hye, adalah frontman / orang terdepan untuk CNBLUE.

Mereka (CNBLUE) baru-baru ini merilis mini-album kedua mereka yang berjudul "BLUE LOVE" yang menampilkan judul lagu "LOVE" yang menduduki posisi teratas di berbagai
chart musik baik online maupun offline sejak rilis pada 19 Mei 2010. Saat ini Jung juga muncul sebagai pasangan khayalan di reality show MBC "We Got Married" dengan Seohyun Girls Generation / SNSD.






Cre : ANJELLholic

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi