Laman

22 Des 2010

Pengakuan manis Jung Yong-hwa



Pada episode terbaru dari variety show populer MBC "We Got Married", pasangan "Sweet Potato", Seohyun SNSD dan Yong-hwa CNBlue, akhirnya menunjukkan beberapa keintiman yang sangat diantisipasi di layar. Walo terlambat, tapi lebih baik daripada tidak sama sekali.

Episode ini benar-benar merupakan titik balik dalam hubungan pasangan ini, keduanya terlihat duduk di tepi danau dan mulai membuka obrolan sekitar yang tersisa dari keingintahuan mereka tentang diri masing - masing. Mereka berbagi cincin untuk menandakan kasih sayang mereka, dan juga terlibat di beberapa skinship yang udah lama ditunggu-tunggu, yang berkembang menjadi berpegangan tangan.
Jung Yong-hwa juga membuat pengakuan manis tentang asal muasal lagunya CNBLUE yang berjudul "Love Light". Yong-hwa mengakui bahwa ada rahasia dalam lirik "Love Light", track 5 dari mini album CNBLUE "Blue Love". Mini-album itu telah keluar sejak Mei, jadi Yong-hwa sudah memegang rahasia tersebut untuk waktu yang lama, tapi ia akhirnya mengungkap pada episode 9 Oktober 2010 "We Got Married", bahwa ia sedang memikirkan Seohyun saat menulis lirik tersebut.

Ketika Seohyun bertanya kepadanya tentang lirik "Love Light", dia menjelaskan, "Aku benar-benar menulis lirik 'Love Light' beberapa waktu yang lalu. Aku mulai memikirkanmu ketika sedang menulis lagu - untuk bagian rap, aku memikirkan
'Tell Me Your Wish'-nya SNSD, dan di sanalah "I’m genie for you girl" berasal". Seohyun terpesona dan tersenyum malu-malu.










Cre : Allkpop, ANJELLholic

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi