Laman

16 Des 2010

Park Shin-hye, Lee Minho dkk sumbang barang untuk acara amal



Menurut Korea-Thailand Communication Centre (KTCC) bintang- bintang Korea menyumbangkan barang-barang mereka untuk acara amal yang bertajuk "Korea Festival 2010" yang akan diadakan di Bangkok, Thailand dari 30 November - 5 Desember 2010.

Dari 130 bintang Korea yang ikut memberikan sumbangan untuk acara tersebut, diantaranya adalah Park Shin-hye, Lee Minho, Lee Joon-ki, Lee Jung-jae, Lee Dae-hee, Ha Jung-woo, Kim Sun-ah, Kim Rae-won, Jo Hyun-jae, Gong Yoo, Kang Ho-dong, Lee Seon-gyoon, Super Junior, SNSD, Brown Eyed Girls, Yunho dan Changmin TVXQ / DBSK dan banyak lainnya.

PD "Winter Sonata" dan "Autumn In My Heart", Yoon Suk-ho serta PD "Full House" Pyo Min-soo juga turut mendukung acara ini dengan memberikan sumbangan masing-masing.



"Korea Festival 2010" ini diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan Thailand dan tujuannya adalah untuk memberikan bantuan kepada 3 juta korban yang terkena dampak banjir baru-baru ini di Thailand.

source imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi