Laman

31 Des 2010

Konser FT.Island di hari Natal


FT Island menghabiskan Natal dengan sekitar 9.000 penggemar baru-baru ini di konser mereka yang bertajuk "2010 Beautiful Journey Live in Taiwan".

Konser berlangsung selama sekitar 3 jam dengan lagu-lagu hit yang dibawakan oleh FT Island. Anggota juga digerakkan oleh para fans yang menyanyikan lagu-lagu korea mereka secara bersama. Malam mencapai puncaknya ketika mereka menyanyikan lagu "Still", yang merupakan lagu tema dari drama "You're Beautiful".

Karena konser diadakan di Taiwan, para anggota melakukan upaya untuk berkomunikasi dengan fans dalam bahasa Mandarin. Para anggota juga memakai topi santa pada segmen encore dan menyanyikan lagu Natal bersama-sama dengan fans mereka.

FT Island berkomentar bahwa, "Ini adalah hari Natal yang sangat berarti. Kami sangat senang bahwa fans kami menikmati malam bersama kami. Empat kantor berita utama yaitu, Cina Times, Yonhap News, Apple Daily dan Liberty Times, ikut memberitakan konser ini, menunjukkan popularitas yang tinggi dari band ini.
















Cre : TV Daily
ANJELLholic

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi