Laman

4 Des 2010

Foto-foto A.N.JELL 2


I will promise you du nune neoman damgo salagalgge
I will promise you du pale neol ango salagalgge
Achime nun ddeo jamdeun sunganggaji neo hanaman geurilgge
Saranghae i mal itjima I Love you Forever…
Hehe.. itu tadi sepenggal lirik dari lagu Promise yang dinyanyikan A.N.JELL. Sumpah aku suka banget sama lagu itu. Ada dua versi, yang dinyanyiin sama A.N.JELL dan satu lagi dinyanyikan sama Lee hongki ft Jung Yonghwa yang merupakan personil A.N.JELL juga. Aku suka dua-duanya. :-)
Aku mau kasih beberapa foto personil A.N.JELL, Jang geun suk (tae kyung), Lee Hong ki (Jeremy), Jung Yong hwa (shin wo), dan Park shin hye (Mi nam). Ayo liat.. :-)
Jang geun Suk (Leader, gitaris)
Lee Hong ki (drumer)

Jung Yong hwa (Gitaris)

Park Shin Hye (keyboard)

A.N.JELL
source asianfamily

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi