Laman

4 Des 2010

Kang Min-hyuk pernah ikut audisi untuk peran "Kang Shin-woo 'You're Beautiful"


Kang Min-hyuk CNBLUE mengungkapkan kisah tentang perubahan nasibnya saat membuat sebuah penampilan di episode 30 November 2010 di variety show SBS "Strong Heart".

Dia mulai dengan, "Aku pernah menerima kesempatan untuk ikut audisi drama Korea. Pada dasrnya aku harus bersaing dengan Jung Yong-hwa untuk berperan dalam drama SBS 'You’re Handsome'. Kami sering latihan bersama dan aku yakin aktingku pasti lebih baik dari dia. Bahkan, Yong Hwa-hyung memiliki waktu yang sangat canggung dengan itu, jadi aku yakin bahwa kesempatan akan lebih menguntungkanku. Aku merasa bahwa aku akan bisa menjadi seseorang jika aku menerima peran 'Kang Shin-woo'".


Ia melanjutkan, "Aku merasa hancur ketika aku mendengar bahwa Yong-
hwa hyung mendapatkan peran tersebut saat di Jepang. Aku mulai menangis dan memohon CEO kami untuk memberiku kesempatan lain karena aku begitu terluka. Aku kemudian mendengar dari sutradara bahwa imej cute-ku tidak cocok dengan karakter 'Kang Shin-woo', itulah sebabnya mengapa ia memilih Yong-hwa hyung. Aku benar-benar kesal setiap kali membaca artikel yang menyebutkan bahwa Yong-hwa-hyung adalah "Cowok handuk" atau "Cowok susu", aku selalu berpikir bahwa itu adalah tempatku".
source imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi