Laman

18 Des 2010

Jang Geun-seok, Moon Geun-young, Kim Hyun-joong menang !


Jang Geun-seok dan Moon Geun-young baru-baru ini memenangkan total tiga penghargaan mengagumkan di samping Kim Hyun Joong yang juga memenangkan tiga penghargaan sendiri pada tahun ini di "Yahoo! Asia Buzz Awards".


Suara dicatat dari 8 November - 1 Desember 2010 dan Jang Geun-seok dianugerahi dengan penghargaan "Male Buzz Star award" dan "Asia’s Buzz Star award", sedangkan Moon Geun-young berhasil meraih penghargaan Female Buzz Star award".

Dengan total kekalahan dari 4.361.519 suara, Jang Geun-seok memimpin besar untuk kategori "Male Buzz Star", setelah hampir dua kali lipat mengungguli suara Kim Hyun-joong, yang berada di posisi kedua. Dia juga membuktikan statusnya sebagai bintang Hallyu, karena ia memenangkan "Asia Buzz Star" dengan penghitungan suara rekor 7.939.813.


Moon Geun-young mengklaim tempatnya dengan 45.240 suara, mengalahkan SNSD, Shin Min-ah, dan Shin Se-kyung.

Kedua bintang muda tersebut (Jang Geun-seok & Moon Geun-young) saat ini tengah membintangi drama KBS "Mary Stayed Out All Night".
Selain itu Kim Hyun-joong dianugerahi tiga penghargaan antara lain : "Asia’s Top Buzz Male Popular Artist" (Top prize for Males), "Hong Kong’s Top Buzz Korean Artist" dan "Taiwan’s Top Buzz Korean Artist".

Baru-baru ini, penghargaan itu diduga memiliki hasil mencurigakan. Dari ketiga pemenang penghargaan, hanya Kim Hyun-joong yang menghadiri acara pada 17 Desember tersebut di Hong Kong......hmmmmm ??? Gosipnya sih, Yahoo ada yang ngebobol alias nge-hack, so yang mau ngasih suara / vote ke Kim Hyun-joong sama sekali ga bisa nge-klik, jadinya pada lari ke Jang Geun-seok semua, katanya juga yang nge-hack ntu kemungkinan adalah fans-nya Jang Geun-seok biar idolanya ntu menang, terang aja para fans berat Kim Hyun-joong mayan ga enak hati, tapi ga tau juga sih pastinya gimana ! Moga cuma gosip, coz takutnya malah bikin hubungan Jang Geun-seok sama Kim Hyun-joong jadi ga nyaman gara - gara ada gosip seperti ini.

source imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi