Laman

2 Des 2010

Lee Min Ho is The Most Popular Korean Celebrity on Facebook

Yiaaahh…
Apa kabarnya nih leader F4?! Lama juga gak pernah Wannyaa bahas lagi ya tentang beritanya dia. Yah, selain doi emang lagi sibuk dengan drama terbarunya “Personal Taste”, emang gak begitu banyak lagi berita tentang kesibukan lain dari pemeran Goo Joon Pyo ini.

Eit, tapi jangan panik, jangan kalut, dan jangan lupa pake celana abis bangun tidur. Salah satu situs jejaring sosial yang makin laris secara tidak langsung lagi panen besar gara-gara kehadirannya.

Ups, ada apakah gerangan?!?

Ohohohohoho…
Ternyata itulah sebabnya.

YAP! Seperti yang Wannyaa bilang di atas, Facebook lagi panen user gara-gara adanya Official Fanpage Lee Min Ho di atas.
Manajemen Lee Min Ho, Starhaus Entertainment memutuskan untuk membuat sendiri fanpage facebook yang resmi dan ASLI ini untuk mencegah terjadinya pemalsuan account di beberapa situs jejaring sosial untuk para fans di seluruh dunia.

Eh, tidak disangka ternyata respon para fans begitu hebohnya sampe-sampe terhitung sejak tanggal 5 Mei yang lalu membernya mencapai lebih dari 500.000 orang dari seluruh dunia. Angka statistik ini membuat fanpage Lee Min Ho menjadi nomer 1 di dunia, mengalahkan fanpage aktor Hollywood, Leonardo Di Caprio, dengan 296,831 member dan Wonder Girls sebanyak 241,294 member.

Sebanyak 72% membernya berasal dari seluruh penjuru benua Asia termasuk Indonesia, Taiwan, Malaysia, Singapura, dan Filipina; 25% membernya berasal dari benua Amerika; dan HANYA 3% membernya yang berasal dari fans di Korea Selatan…

WHOAAA!!!
Lee Min Ho bener-bener tenar ampe ke seluruh dunia!!

FYI, dibuatnya akun resmi Lee Min Ho di Facebook ini dikarenakan beberapa waktu yang lalu, Starhauss manajemen mendapatkan banyak pertanyaan tentang keaslian akun twitter Lee Min Ho (leeminhoppa), yang sekarang udah diapus. Maka dari itu merekapun segera membuat pernyataan bahwa SEMUA akun Twitter yang mengatasnamakan Lee Min Ho, maupun yang mengaku sebagai Lee Min Ho adalah PALSU…
*Background music: Vidi Aldiano – Status Palsu*

Si Lee Min Ho palsu ini udah fasih menipu banyak orang di seluruh dunia sampe-sampe followersnya mencapai lebih dari 70.000 orang, dan percaya kalo itu adalah Lee Min Ho beneran. Nah, untuk mencegah hal tersebut semakin berlanjut dan ditakutkan tu orang bakalan mencemarkan nama baik Lee Min Ho, manajemennya pun langsung mengklarifikasi kalo Lee Min Ho TIDAK PERNAH punya akun di twitter…

“What people currently know as Lee Min-ho’s Twitter is a fake account,”

Hwalah, semakin banyak saja orang-orang yang berpura-pura bahwa mereka adalah artis Korea dengan membuat beberapa akun palsu di situs jejaring sosial gitu.

Waspadalah… Waspadalah!!!

Eniwei, berbahagialah para penggemar drama “Personal Taste” sekalian.
Saking banyaknya respon positif yang diterima oleh pihak produksinya, drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Son Ye Jin, yang awalnya direncanakan hanya dibuat sebanyak 16 episod, bakalan diperpanjang sebanyak 4 episod lagi. Jadi, total drama ini panjangnya bakal mencapai 20 episod!! YEAYYY!!

Tapi rencana perpanjangan episod ini masih dalam tahap diperbincangkan antara kru dan pemain utamanya. Tapi kepastian untuk memperpanjang ini udah lumayan fix…

“The talk coming out saying on the extension of 4 episodes is true. But now it is not at the publicized stage yet as the main cast are not able to do a concrete discussion.”


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi