Laman

5 Des 2010

Jung Yong Hwa Bikin Nangis Sang Ibu

Eit, Ibunya Yong Hwa bukan nangis karena kecewa atau sedih. Jadi karena apa?

Jung yong Hwa, Leader Cn Blue, memang memutuskan untuk menjadi penyanyi karena ibunya. Kisahnya ini akan terkuak dalam acara khusus “Busan Men”, bertemakan “Come to Play”.
Dalam acara ini Jung Yong Hwa berbagi cerita bahwa Ibunya menangis sewaktu melihat aksi debutnya di panggung. Ia mengatakan "Ibuku tidak senang mengenai keinginanku yang ingin menjadi penyanyi sampai aku berhasil debut." Lanjutnya, "Sepanjang audisi yang ku lakukan, dan bahkan sewaktu aku menjadi seorang trainee, reaksi yang ia berikan hanyalah 'Lakukan saja-Kita lihat seberapa baik Engkau akan bisa melakukannya."
Jung menambahkan, "Saat aku akhirnya debut di panggung, dan ibuku ada di antara penonton. Aku tidak bisa melihat orang lain kecuali ibuku yang sedang menangis. Pada saat itulah aku memutuskan bahwa aku harus menjadi salah satu penyanyi terbaik yang ada." Pernyataan ini mengundang tangis beberapa bintang tamu lainnya.
Bintang tamu lainnya yang hadir di acara ini, 2AM Chong Min, Aktor Kim Min Jun, komedian Kim Tae Hyun, Supreme Team's Simon D, wanita komedian Kim Sook. Acara ini ditayangkan 4 Oktober 2010, pukul 11:15 PM

source news @ Soompi & BNT News via Daum, koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi