Laman

29 Nov 2010

Are Lee Hong Ki & Jung Yong Hwa Friend or Foe??

YAP!
Kayaknya kalo mao popularitas para idol bisa meningkat secepat roket, hal utama yang bisa mendongkrak itu adalah dengan berakting di drama yang keren!! Apalagi kalo dramanya bisa mengangkat cerita dan karakter para pemainnya dengan baik (dan so pasti dengan menonjolkan muka-muka yang cantik, ganteng dan imut), seperti “Boys Over Flowers” atau “Shining Inheritance”.

Nah, tidak luput dari semua itu drama masih booming akhir-akhir ini adalah “You’re Beautiful/He’s Beautiful (Minami Shineyo/미남이시네요)”. Mengingat lagi drama “You’re Beautiful” masih anget-angetnya di dalam ingatan kita, jadinya para penggemar drama Korea banyak nyariin berita-berita perkembangan masing-masing pemerannya setelah masa tayang drama tersebut berakhir…
… termasuk para penguntit blog Pop’in Asia tercinta ini… Iya kaaan?!?

Nah, kali ini kita bakalan membicarakan 2 cowok ganteng, bersuara emas, dan kemampuan berakting yang oke sebagai Kang Shin Woo dan Jeremy (Kang On Yu)

Ada apa sih dengan mereka berdua?!

Yap, seperti kita semua udah pada tau kalo Lee Hong Ki dan Jung Yong Hwa masing-masing adalah vokalis utama di band mereka, FT Island dan CN Blue yang secara tidak sengaja dipertemukan dan bermain bersama dalam drama “You’re Beautiful” ini. Kan biasa noh kalo ada dua grup dengan konsep yang mirip langsung aja dikait-kaitin satu sama lain dan dianggap sebagai rival…

Nah, pada suatu wawancara dengan Sport Seoul, Lee Hong Ki ditanya tentang apa pendapatnya tentang Jung Yong Hwa.

Dia adalah teman baik sekaligus saingan saya. Walaupun saya melakukan debut lebih dulu, saya senang bahwa Jung Yonghwa ternyata dapat melakukannya juga begitu baik. (Hal itu) mungkin karena saya mengalami kehidupan sebagai selebriti duluan, tapi saya mengerti betapa sulitnya untuk Yonghwa harus melalui semua jadwalnya yang sibuk.

Saya senang bahwa CN Blue dapat bekerja sama dengan kami untuk mempromosikan jenis musik band. Ketika kami melihat CNBlue, kami menjadi terdorong untuk bekerja lebih keras. Saya berpikir bahwa perlu untuk memiliki saingan yang ramah. Jika kita mendapatkan kesempatan itu lagi, kami ingin melakukan dengan mereka bersama di sebuah konser di masa depan.”

Ahahahahaha, seru ya! Lee Hong Ki bener-bener baik banget kepada Yong Hwa, baik dari sisi profesionalitas sebagai anggota band maupun secara pribadi…

Yah, mengingat hanya 2 grup tersebut yang mengusung konsep band di antara boyband-boyband yang makin berseliwera, mau gak mau masing-masing dari mereka jadi lebih ngerti en bisa saling berbagi pengalaman selama ngeband itu ya…

Oke deh, Hong Ki dan Yong Hwa!!

Eniwei, sepertinya dua band ini bakalan kembali bersinar karena FT Island dan CN Blue bakalan mengeluarkan mini album dan single terbarunya masing-masing… Wuaaahh, para Primadonna dan Boice bakalan jejingkrakan neh…

Tapi sayangnya kita gak bakalan melihat performance di mana FT Island dan CN Blue bakalan manggung bareng, karena FT Island akan promosi di Korea, sementara CN Blue bakalan terbang ke Jepang…

source noizumi

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi