Laman

29 Nov 2010

Jung Yong Hwa Memberi Dukungan Pada Kang Min Hyuk di Lokasi Syuting


Baru2 ini, leader CNBLUE, Jung Yonghwa mengunjungi membernya Kang Minhyuk di lokasi syuting untuk memberinya dukungan untuk drama debutnya ini. Meskipun sedang syuting, Yong Hwa menyempatkan diri mengunjungi sang memberkarena lokasi syutingnya yg dekat dengan posisinya saat itu. Menurut salah satu kru, “Sebagai yg lebih senior di dunia drama, Yong Hwa sangat terlihat seperti leader dan hyung yg mengayomi, bahkan Minhyuk diberi beberapa nasihat, agar Minhyuk tidak terlalu tegang.”

Saat ditanya soal nasihat apa yg diberi Yonghwa, Kang Minhyuk menjawab, “Yonghwa-hyung berkata suoaya aku memberikan yg terbaik yg aku bisa di bidang apapun dan selain itu aku diminta berakting dengan sepenuh hati. Aku jadi merasa lebih kuat dan berterima kasih karena Yonghwa-hyung datang mendukungku, padahal dia sedang sangat sibuk.”

Episode perdana drama SBS ‘It’s Ok, Daddy’s Daughter’ ini akan tayang 22 Nopember jam 8:50 PM.

Source + Photos: TV Daily via Nate

via allkpop

source asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi