Laman

29 Nov 2010

Jang Geun-seok & Park Shin-hye...pasangan yang paling diinginkan

Biasanya neh pasca nonton drama yang bagus n bikin kita - kita yang nontonnya jatuh cinta sama tokoh yang dimaenin ma aktris idola, pasti dech pada ngayal plus ngarepin si tokoh ntu bener - bener jadian di dunia nyata. Yups........bahkan banyak lho yang bikin polling, kaya yang dilakuin di DC Inside Kore dari 17 - 24 November 2009. Mengusung tema "siapakah aktris di drama yang kalian inginkan menjadi pasangan asli didunia nyata?’"



Jang Geun-seok dan Park Shin-hye yang membintangi drama "You’re Beautiful" menduduki urutan pertama, dengan perolehan suara 3282 orang (58.8%) dari 5579 orang yang mengikuti polling. Salah seorang netizen memberikan komentar dalam polling ini "Jang Geun-seok dan Park Shin-hye bener - bener serasi".







Sementara posisi kedua diraih oleh Lee Min-jeong dan Jung Kyung-ho di drama "Smile, You", pasangan ke 3 ditempati oleh leadernya C.N.Blue Jung Yong-hwa dengan Park Shin-hye (again....he4x) di drama yang sama "You’re Beautiful", dan urutan terakhir di duduki oleh pasangan senior Lee Byeong Heon dan Kim Tae-hee di drama "IRIS".

source imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi