Laman

26 Nov 2010

Apa Kabar Pemain BBF??


SETELAH serial No Limit memasuki episode terakhir, penonton pasti menunggu-nunggu, serial apa yang akan ditayangkan Indosiar sebagai gantinya?

Ternyata tak ada serial baru, tapi Boys Before Flowers (BBF) yang tahun lalu bikin heboh pecinta serial Korea kembali diputar setiap Senin-Jumat jam 15.30 WIB.

Bagi pecinta BBF, selain bernostalgia dengan kisah cinta Gu Jun Pyo dan Geum Jan Di, kemunculan personel F4; Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon, serta Go Hye Sun di layar kaca kembali memicu penasaran, apa kabar mereka sekarang?


Kim Joon dan Kim Hyun Joong comeback ke panggung musik
Pada 4 Juni lalu, panggung KBS Music Bank dihebohkan penampilan dua boy band yang melejit berkat serial BBF, SS501 dan T-Max. Ya, malam itu Kim Joon dan Kim Hyun Joong kembali melakukan aksi panggung, comeback dengan album terbaru masing-masing. Setelah merilis lagu “Words I Can Say”, T-Max comeback dengan album Born to the Max. T-Max tampil berbeda di album ini. Selain penambahan personel baru, Park Han Bi, konsep gaya pun baru, dengan konsep foto ala tentara di sampul album. Kim Joon bahkan melakukan perubahan ekstrem dengan mewarnai pirang rambutnya. Singel “Don’t Be Rude” juga lebih nge-beat dibanding hit T-Max sebelumnya, “Fight the Bad Feeling”. Di panggung yang sama, Kim Hyun Joong menarik perhatian dengan comeback grup SS501 dengan lagu “Love Ya” dan “Let Me Be The One” yang terdapat di album terbaru, Destination.

Premiere Film Go Hye Sun dihadiri F3
Perjuangan panjang Go Hye Sun yang dimulai dengan membuat film pendek, menggelar pameran lukisan, membuat novel, hingga mengadakan konser piano -- semuanya demi mengumpulkan dana pembuatan film panjang -- berbuah hasil. Pada 24 Juni, Go Hye Sun merilis film perdananya, Magic, yang berkisah tentang kehidupan pelajar sekolah musik dalam meraih impiannya, juga lika-liku kehidupan cintanya.

Go Hye Sun mendapat inspirasi kisah ini dua tahun lalu, saat menyaksikan konser pemain cello Song Young Hoon. “Awalnya saya ingin membuat film dengan tokoh utama seorang pemain gitar, tapi sejak saat itu saya mengganti karakter utamanya, seorang pemain cello,” ujar Go Hye Sun, yang juga membuat film pendek berjudul The Cheerful Caretaker.

Premiere Magic digelar 16 Juni lalu, seminggu sebelum pemutarannya di bioskop Korea. Hari itu, Lee Min Ho, Kim Bum, dan Kim Joon hadir sebagai bentuk dukungan kepada Go Hye Sun. Sayang Kim Hyun Joong yang sedang sibuk promosi album terbaru SS501 tidak ikut.

Setelah berhasil merilis film perdana, Go Hye Sun kembali berakting di serial berjudul The Musical. Perannya masih tak jauh dari musisi. Sedangkan proyek pembuatan film akan dilanjutkan dengan film berjudul sementara Vampire Romance. Di samping menyutradarai, Go juga bertindak sebagai penulis skenarionya. Terbukti, kan Go Hye Sun masih sangat produktif dan eksis!

Kim Bum ikut rayakan ulang tahun Lee Min Ho
Terjalinnya hubungan baik para pemain BBF kembali terlihat di acara jumpa fans sekaligus perayaan ulang tahun Lee Min Ho pada 20 Juni lalu. Seperti tahun sebelumnya, menjelang hari ulang tahunnya yang jatuh pada 22 Juni, Lee Min Ho menggelar jumpa fans.

Kali ini perayaan ulang tahun ke-23 dirayakan bersama sekitar 4.500 Minoz (sebutan penggemar berat Lee Min Ho-red) dalam acara berjudul “A Special Day With Minho”. Jumlah fans tentu makin bertambah dengan kemunculannya di serial Personal Taste bareng Son Ye Jin.

Kim Bum hadir mewakili pemain BBF lain. Di samping itu sejumlah sahabat artis Lee Min Ho seperti Jung Il Woo, Younha, dan Im Seu-long 2AM ikut meramaikan acara. Lucunya, pada ulang tahun kali ini Lee Min Ho bilang, hadiah ulang tahun yang paling diinginkannya adalah pacar!

“Saya ingin seseorang yang bisa menemani saya melakukan perjalanan dengan tenang,” akunya.

Di acara spesial itu, Lee Min Ho menyanyikan dua lagu, salah satunya lagu andalan “My Everything” yang ada di album soundtrack BBF, F4 Special. Banyak fans memintanya memulai debut menyanyi dan membuat album. Namun ikon produk kecantikan ini berseloroh, “Saya juga punya keinginan itu, tapi tidak ada kemampuan.”

Jadi, cukuplah mendengar suara Lee Min Ho di perayaan ulang tahunnya saja. Kalau bernyanyi masih pikir-pikir, untuk berakting Lee Min Ho pede. Setelah drama Personal Taste, ia ingin berakting di film layar lebar. “Jika perannya masuk akal dan karakternya layak dipertimbangkan, saya siap melakukannya kapan pun,” janjinya. Oke, ditunggu lho!

source Tabloid Bintang

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi