Laman

29 Nov 2010

Jung Yong-hwa pingsan !!


Leader CNBlue, Jung Yonghwa dilarikan ke rumah sakit segera setelah selesai syuting We Got Married pada tgl 24 Mei. Awalnya cuma mengeluhkan kepalanya yg pusing, tapi Yong Hwa akhirnya pingsan karena dugaan kelelahan.

Pihak manajemen berkata, “Jung Yonghwa yg baru saja sembuh dari sakit di nodul pita suaranya dan lalu dia harus latihan ekstra untuk persiapan album baru CNBlue. Dia juga menderita pilek dan mungkin ditambah karena dia kecapekan. Saat ini, dia sedang dirawat untuk pita suaranya yg disebutkan menjadi lebih buruk karena keadaan ini.”

Karena inilah, syuting untuk Yoo Hee Yeol’s Sketchbook pada tgl 25 ini dibatalkan. Untuk jadwal minggu depan akan dikabarkan lebih lanjut, tergantung keadaan kesehatan Yong Hwa. Pihak manajemen bilang, “Kami akan mendengarkan saran dokter dan memberi waktu istirahat untuk Yong Hwa bila diperluka. Kami akan mengabarkan jadwal mereka setelah disesuaikan…”


sumber asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi