Laman

26 Nov 2010

6 Karakter Utama "Still Marry Me"


Still Marry Me atau juga dikenal dengan judul A Woman Who Still Wants to Marry merupakan sekuel serial Marry Me (MM) atau A Woman Who Wants to Marry yang tayang di MBC pada 2004.

KBS2 punya serial dengan kisah serupa namun dengan tokoh sentral pria, The Man Who Can’t Get Married, yang dibintangi Ji Jin Hee, Uhm Jung Hwa, Yoo Ah In, dan Kim So Eun. Enam tahun silam MM sukses dengan perolehan ratingnya yang sampai 30 persen.

Sayang, perolehan rating SMM yang tayang pada 10 Januari hingga 11 Maret tahun ini malah jeblok. Kisaran ratingnya hanya 8-9 persen saja. Padahal sudah dibantu kemunculan Kim Bum meski tidak pada lakon utama. Penayangan serial Slave Hunters di KBS di jam yang sama, setiap Rabu-Kamis jam 21.55 waktu Seoul, memberatkan langkah SMM.

Di Indonesia, Indosiar sudah mulai menayangkan iklan SMM. Kemungkinan besar serial ini akan menjadi pengganti tayangan Cinderella’s Sister yang tayang setiap hari jam 15.30 WIB. Bagaimana kalau kita intip karakter utamanya?

Lee Shin Young (Park Jin Hee), wanita karier yang ingin segera menikah
Park-Jin-HeImpiannya menikah di usia 32 tahun. Semua rencananya berantakan setelah ia menerima tawaran mengikuti pelatihan di Amerika. Hubungannya dengan sang tunangan hancur saat ia kembali ke Korea 2 tahun kemudian. Sejak itu ia fokus pada karier. Saat menyadari ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya, Shin Young kembali mencari calon suami. Sempat menjalin cinta dengan seorang dokter, namun lagi-lagi hubungannya kandas. Ia lantas jatuh cinta dengan seorang pria tampan, baik hati, dan pengertian. Masalahnya, pria ini 12 tahun lebih muda.

Jung Da Jung (Uhm Ji Won), pencari pria sempurna
Uhm-Ji-WonProfesinya penerjemah andal. Jung Da Jung wanita cantik dan cerdas. Banyak orang bilang, dia punya segalanya. Tapi dalam urusan cinta, ia terbilang naif. Jung tak punya banyak pengalaman soal cinta dan tak bisa memahami perasaan pria. Tapi ia menginginkan sosok pria sempurna: tampan, kaya-raya, dan berasal dari kalangan atas. Jung berhasil menikahi seorang dokter, tapi hidup tidak sesederhana itu. Cobaan demi cobaan melanda biduk rumah tangganya.

Kim Boo Gi (Wang Bit Na), si atraktif yang tak suka dikekang
Wang-Bit-NaSebagai konsultan restoran, Kim ahli dalam mengatur segala hal menyangkut restoran, mulai dari daftar menu, desain interior, pengaturan meja, dan servis bagi tamu. Dia selalu punya banyak ide untuk menciptakan tren baru. Ia wanita yang energik, menarik, dan hangat. Kim merasa, hidupnya lebih menarik setelah bercerai dari suaminya. Ia kuliah untuk mendapat gelar master, pergi ke Swiss untuk belajar manajemen perhotelan, lalu kembali ke Korea 5 tahun kemudian. Kehidupan Kim selalu dianggap paling sempurna dibanding dua sahabatnya, Shin Young dan Da Jung. Sampai suatu hari ia menemukan seorang bayi diletakkan di depan pintu rumahnya.

Yoon Sang Woo (Lee Pil Mo), pria romantis yang sedang mencari cinta
Lee-Pil-MoYoon Sang Woo sebenarnya pria penyayang. Ia serius ingin menikahi Shin Young, namun kecewa berat ketika Shin Young justru memilih pergi ke Amerika. Sejak itu ia berniat membalas dendam pada Shin Young dengan mengirimkan undangan pernikahan. Pernikahannya gagal, namun ia kembali bertemu wanita yang menarik perhatiannya. Wanita ini memiliki banyak kesamaan, pengertian, dan baik hati, Yoon Sang Woo sangat menyukainya. Masalahnya, wanita ini 10 tahun lebih tua, dan dia ibu Ha Min Jae, kekasih Shin Young.

Ha Min Jae (Kim Bum), musisi muda berbakat penakluk wanita
KimBUMHa Min Jae mahasiswa jurusan bisnis, namun lebih dikenal dengan kemampuannya mencipta lagu dan bermain musik. Min Jae tumbuh sebagai anak korban perceraian, karena itu ia agak sinis memandang cinta. Wajahnya yang tampan dan kemampuannya bermain musik membuatnya mudah menaklukkan hati wanita, namun ia belum ingin serius. Semuanya berubah ketika ia bertemu Shin Young, wanita dewasa yang mengubah pandangannya soal cinta.

Na Ban Seok (Choi Cheol Ho), cintanya bertepuk sebelah tangan
Choi-Cheol-HoBisa dibilang sosok pria sempurna, Na Ban Seok dokter tampan dan memiliki karier bagus. Ia pernah mencoba merajut asmara dengan Shin Young, namun kandas. Ban Seok kemudian jatuh cinta pada Da Jung dan menikahinya. Akan tetapi rumah tangga mereka tidak berjalan mulus hingga berada di ambang perceraian.

dari Berbagai Sumber


Source Tabloid Bintang

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi