Laman

29 Nov 2010

Pesan Jung Yonghwa untuk Jang Geun Suk dan Park Shin Hye


Hi, aku Jung Yong Hwa yang berakting sebagai Kang Shin Woo

Geun Seok hyung! Shinhye!

Aku merasa baru kemarin kita syuting YAB

Ternyata sudah lama (sudah lama?) berlalu

Ketika aku menonton kembali YAB dari waktu ke waktu

Aku selalu mengingat Geun Seok hyung dan Shinhye

Aku selalu menghargai kalian berdua

Aku akan selalu mendukung kalian

Geun Seok hyung, Aku tidak pernah melihatmu lagi sejak Baek Sang awards

Aku selalu menghargaimu, karena aku belajar banyak darimu

Kau tahu, kau adalah orang yang paling aku hargai?

Dear Shinhye,

Kau adalah orang yang paling sering syuting bersamaku

Aku sangat menghargaimu, kau telah banyak mengajariku

Sudah lama sekali sejak aku terakkhir melihatmu, Aku benar-benar ingin bertemu denganmu

Aku akan selalu mendukungmu

Aku mengingat hari-hari kita syuting bersama, rasanya seperti baru kemarin

Aku selalu menghargaimu

Bye

Credits: Irish_Law & Saturn @ soompi

Shared by: myrsy @ park Shin hye International Fanclub (parkshinhye.org)

Indonesia translation : addictedkorea.wp

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi