Laman

30 Nov 2010

Jang Geun Seok dan Park Shin Hye Sukses Menggelar FM di Jepang Bulan Juni 2010 Lalu


Bagi penggemar ANJell yang berdomisili atau sengaja terbang ke Jepang pada tanggal 26 Juni 2010 lalu merupakan hari yang sangat dikenang dalam hidup sebab hari itu adalah FM pertama ANJell.

Walaupun hanya menampilkan dua bintang utamanya, Jang Geun-seok dan Park Shin-hye tanpa Lee Hong-ki dan Jung Yong-hwa yang tidak bisa bergabung, FM ini dilaporkan berlangsung sangat SUKSES !

Acara ini diselenggarakan di CC Lemon Hall di Shibuya, Tokyo, Jepang yang banyak fans ANJell sangat antusias datang untuk melihat pasangan Hwang Tae-kyung & Go Mi-nam ini.

Di depan fans mereka, baik Park Shin-hye maupun Jang Geun-seok, keduanya membawakan beberapa lagu hits dari OST "SBS You're Beautiful/ Indosiar He's Beautiful", seperti "Lovely Day", "What Should I do" dan "Good Bye".

Mereka juga menunjukkan secara acak klip "You're Beautiful" ke penonton, termasuk adegan Kissu, dan lucunya Jang Geun-seok dan Park Shin-hye menunjukkan reaksi canggung / salah tingkah ketika mereka melihat klip tersebut.

Dan untuk membayar ketidakhadiran mereka di FM ini, Jung Yong-hwa dan Lee Hong-ki juga mengirimkan pesan kepada fans mereka pada acara tersebut.

Ehm.. jadi kapan pasangan ini akan ke Indonesia dan FM disini? Hanya Tuhan yang mampu menjawabnya! :D

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi