Laman

26 Nov 2010

Canda Tawa di Personal Taste


TEMA sebuah serial drama diyakini memberi pengaruh terhadap suasana lokasi syuting.

Anda tentu pernah dengar kisah-kisah menyeramkan dari artis yang menjalani syuting film atau serial horor. Nah, lain ceritanya kalau syutingnya serial drama komedi.

Suasana pun terbawa ceria. Keceriaan itu dialami pasangan pemain serial Personal Taste (PT), Lee Min Ho dan Son Ye Jin.

“Saya selalu gembira saat syuting. Son Ye Jin memperlakukan saya seperti adiknya sendiri, bukan berlaku seperti senior.

Para kru juga orang-orang yang sangat lucu, sehingga saya selalu sibuk tertawa saat di lokasi syuting,” tutur Min Ho.

Kejadian lucu yang paling diingat, saat harus melakukan adegan buang-buang air di toilet.

“Saya sangat malu karena itu pertama kalinya saya harus membuka celana di depan begitu banyak orang,” ceritanya. Karakter Jin Ho yang seharusnya serius terkadang ikut terbawa lucu.

Son-Ye-Jin-dan-Lee-Min-Ho-loks-yutSuasana santai dan menyenangkan membuat Min Ho dan Ye Jin tak canggung saling meledek.

Min Ho tak sanggup jika harus berhadapan dengan gadis seperti Gae In yang ceroboh dan cerewet di kehidupan nyata.

“Gadis seperti itu terkadang terlihat lucu, tetapi saya pasti akan sangat capek menghadapinya apalagi jika ia tak mengerti apa yang saya bicarakan,” ledeknya.

Tak heran, mengingat Min Ho pengagum wanita anggun macam Song Hye Kyo.

Dibilang begitu, Ye Jin, sang pemeran Gae In berkomentar, “Lee sangat membenci Gae In selama syuting. Dia bilang, ‘Uh, saya sangat membencinya!’ Jadi saya bilang, saya sangat berterima kasih padanya. Saya senang karena itulah yang saya inginkan. Saya ingin karakter Gae In terlihat (menyebalkan) begitu, hahaha,” selorohnya.

Kedekatan yang terjalin di antara pemain juga dirasakan para kru. Mereka juga melewatkan waktu dengan bercanda bersama para kru.

“Kami memilih artis terkenal untuk para pemain drama ini, jadi sangat sulit untuk mengatur jadwal syuting karena semua orang sangat sibuk. Meski begitu, semua orang bersenang-senang di lokasi syuting,” kata seorang kru.

“Lee Minho dan Im Seulong juga sering pergi ke ruang komputer terdekat untuk bermain game StarCraft,” beri tahunya. Kalau pemainnya gembira, penonton tentu merasakan aura bahagia, ya?

dari Berbagai Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi