Laman

28 Nov 2010

Kabar Baru Dari Jung Yong Hwa

Pemimpin CNBLUE Jung Yong Hwa terpaksa meninggalkan Taiwan pagi-pagi buta, dan ruang tunggu nya dikelilingi oleh sejumlah besar penggemar, ia sampai harus pergi ke toilet dua kali. sementara 3 anggota yang lain telah kembali ke Korea kemarin.

Karena semua penerbangan penuh. Yonghwa harus mengambil penerbangan awal yang menyebabkan ratusan penggemar mengejarnya di bandara. Namun dia tetap tersenyum. Setelah itu, ia dan manajernya berada di ruang tunggu bandara. Sayang Yonghwa tidak bisa bersembunyi di toilet pria pada saat fans mengelilinginya di bandara

Tadi malam, CNBLUE berpesta di resto Jepang. Minhyuk berkata dalam bahasa Cina “Aku rindu semua orang!” Aku suka cewek yang tenang dan berbakat ” Kemudian Yonghwa yang berada dissampingnya pura-pura menjadi” feminin ” sehingga orang-orang disana tertawa keras.



source nandacutegirl

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi