Laman

28 Jan 2011

Jang Geun-seok debut di Jepang !


Penyanyi dan aktor Korea Jang Geun-seok akan melakukan debut bernyanyi di Jepang di bulan Maret 2011, menurut perusahaan rekaman Jepang Pony Canyon pada hari Kamis.

Situs resmi Pony Canyon mengumumkan bahwa Jang Geun-seok akan merilis album pertamanya, yang akan diproduksi dalam versi regular dan edisi terbatas yang ditampilkan dalam sebuah DVD, pada tanggal 23 Maret 2011. Dia juga akan mengadakan showcase di negara tersebut selama empat hari kemudian untuk mempromosikan rilis barunya.

"Jang Geun-seok memang berbakat baik di akting maupun bernyanyi, dan ia adalah bintang yang sangat menarik", kata seorang pejabat dari Pony Canyon seperti dikutip.

"Ini perasaan yang hebat karena akan merilis album di bawah namaku dan aku akan bekerja keras dalam menciptakan rekor terbaik", kata Jang seperti dikutip tentang album mendatangnya.

Didirikan pada bulan Oktober 1966, Pony Canyon menerbitkan musik, DVD dan video, film dan video game. Ini adalah anak perusahaan dari Jepang Media Group, Fujisankei Communications Group.

Jang memulai debutnya di dunia hiburan pada usia awal yaitu lima tahun sebagai model katalog. Dia naik menjadi superstar di Korea dan di seluruh Asia setelah membintangi serial hit SBS "He is Beautiful" sebagai vokalis eksentrik dari grup idola ANJELL.

Dia baru saja comeback ke layar kecil dengan drama "Marry me, Mary" sebagai rocker Indie Mu-gyul dan memulai tur showcase di beberapa kota di Jepang akhir tahun lalu.














Reporter : Lucia Hong luciahong
Editor : Jessica Kim jesskim
Ⓒ 10Asia All rights reserved
via : http://anjellholic.tumblr.com/post/2960023721/jang-keun-suk-to-make-singing-debut-in-japan-in-march

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi