Laman

3 Jan 2011

YongHwa-SeoHyun ciuman??

YongHwa bertemu SeoHyun di Gag concert?? Bahkan merubah acara Gang concert menjadi acara mereka??
C.N. Blue tampil sebagai tamu di KBS2 TV ‘Gag Concert’ pada tanggal 20 Juni.


Yoon Hyung Bin yang berbicara mengenai sisi buruk dari aktor dan penyanyi tak hadir karena jadwal syuting lain di sebuah tv show sehingga Gonjalis menggantikan karakternya dan berubah menjadi Wang Bi Ho untuk Yoon Hyung Bin dan memulai gosip mengenai bintang tamu.

Wang Bi Ho berkata “Aku dengar CN Blue Jung YongHwa datang jadi aku membuat undangan khusus untuk SeoHyun.” Ini karena Yong Hwa menikah dengan Seo Hyun dalam acara ‘We Got Married.’ Penggantiannya Senorita.

YongHwa awalnya kaget tetapi dia lebih kaget saat Kim Ji Ho berkata “Hey oppa, kita belum pernah berciuman atau berpelukan seperti pasangan Jo Kwon dan Ga-in . Aku akan melakukannya untukmu hari ini.”

Jung Yong Hwa kaget dan lari ke tempat penonton, seluruh penonton tertawa tetapi pada akhirnya Yong Hwa tertangkap oleh Seohyun ‘palsu’ dan Seo Hyun duduk di pangkuan Yong Hwa dan memeluk dan menciumnya.

source: news@tvdaily.co.kr
cr:kpopupdates
shared by:sukira@dkpopnews.net
Ind Trans:elalolipop@asinfansclub

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Good day! I just want to give a huge thumbs up for the good info
you could have right here on this post. I will probably be
coming again to your blog for more soon.

my webpage watch queen seon duk mysoju

Anonim mengatakan...

Hey! I just wish to give an enormous thumbs up for
the nice info you may have here on this post. I will probably be coming back to your blog for more soon.


My page :: semi formal pakistani dresses 2011

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi