Laman

19 Jan 2011

Julukan buat Lee Minho


Sebelumnya, aktor Korea Lee Minho telah menerima banyak julukan dari penggemar setelah "Personal Taste" yang merupakan drama terakhirnya, Minho mendapat julukan seperti “Honey Eyes,” “Cold City Guy”, “Rich Guy”.

Baru-baru ini, penggemar telah memberinya julukan baru setelah ia bersama sejumlah fotonya meramaikan dunia maya, fans berkomentar dengan menyebutnya sebagai 'dongsaeng' yang memiliki daya tarik.

Pada wawancara dengan siaran Jepang, Lee Minho seperti dikutip mengatakan : "Aku percaya bahwa aku tidak memiliki wajah yang tampak muda. Ini adalah kelemahan yang kumiliki sebagai manusia biasa, Lee Minho, tapi aku yakin ini adalah keuntunganku sebagai seorang aktor".

Fans kemudian menanggapinya dengan :
"Saya terkejut untuk mengetahui bahwa ia lahir pada tahun yang sama seperti saya. Namun, saya masih ingin memanggilnya oppa"
"Ketika ia berakting, ia tampak seperti oppa, tapi ketika saya melihat foto-foto, dia tampak seperti dongseng, jadi seperti itu"












SUMBER : Osen, LEEMINHOWORLD
via : Iloveohkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi