Laman

9 Jan 2011

YongSeo Pergi ke Rumah Ibu Yonghwa

Pada episode minggu ini MBC “We Got Married,” melakukan perjalanan pasangan Yongseo dari CNBLUE’s Yonghwa dan SNSD Seohyun dengan menggunakan kereta api ke pesisir kota Busan. Pasangan itu berkelana ke sana untuk mengunjungi ibu Yonghwa.

Pada perjalanan ke sana, Seohyun mempraktekkan satoori Busan dan Seohyun tampak sedikit gugup mengunjungi ibu mertuanya. Yonghwa juga memberikan Seohyun hadiah gelas merah, dia juga bilang bahwa dia sangat mirip dengan dia jika dia memakai kacamata. Tapi Seohyun mengatakan bahwa dia tidak cocok dia menggunakan kacamata. Yonghwa juga menyebutkan bahwa beberapa tahun yang lalu ia melihat Seohyun mengenakan kacamata berbingkai merah saat ia membaca sebuah buku. Ketika Seohyun akhirnya mengenakan kacamata, Yonghwa menyatakan bahwa ia tampak cantik. Seohyun meminta cermin dan Yonghwa menjawab bahwa ia bisa menggunakan matanya sebagai cermin.

Ketika pasangan ini akhirnya bertemu ibu Yonghwa, banyak penggemar terkejut melihat bahwa ibu Yonghwa yang begitu cantik dan elegan. Ibu Yonghwa cukup senang melihat Seohyun memegang tangannya sambil berjalan ke mobil sebelum mereka menuju ke restoran.


source click here

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi