Laman

28 Jan 2011

Jang Geun-seok kunjungi Jepang


Aktor Korea Jang Geun-seok yang sebelumnya sudah melakukan kunjungan ke Thailand, dan membuat kekacauan di bandara (hehe kacau...soale banyak fans yang berdatangan ke Bandara pengen liat ni namja ^^), baru-baru ini Jang Geun-seok mengunjungi Jepang diam-diam. Ada rumor bahwa dalam kunjungan ini, ia akan terlibat dalam produksi dari sebuah MV.

Sebelumnya, Jang Geun-seok meninggalkan pesan di twitter resmi Jepang, mengungkapkan perjalanan rahasianya (sekarang udah ga rahasia lagi donk yaaaa ^^) ke Jepang untuk produksi MV. Dia juga meng-upload pic dari dirinya saat jalan - jalan di Jepang, pesannya adalah sebagai berikut :

"Pertama, kami akan kembali membuka Lounge H pada bulan Februari. Eels (sebutan untuk fans-nya Geun-seok) yang tidak bisa menghadiri acara Lounge H di Yokohama akan berada di sini saat ini ? Akankah ada banyak dari kalian yang datang ? Aku ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan hangat kalian.

Selanjutnya, pada musim semi - musim panas, akan ada pertunjukan mini di seluruh Jepang. Dalam pertunjukan ini, aku mempertimbangkan untuk memberikan sesuatu bagi setiap orang, sesuatu yang belum pernah ditunjukkan kepada kalian sebelumnya. Ingin menyelenggarakan suatu acara di mana aku bisa bersantai dengan semua orang, sebuah LIVE sentimental bagi semua orang. Jika semuanya ternyata baik-baik saja. Kemudian pada musim gugur - musim dingin, kami mengalami peristiwa akhir tahun. Aku ingin memberikan setiap orang sekilas dari apa yang aku lakukan pada akhir 2011 (pertumbuhan dan perkembangan pada tahun 2011?).

Aku ingin jadwal acara dalam skala besar-besaran dan grand penuh dari berbagai jenis pertunjukan.

Legenda Jang Geun-seok baru saja dimulai ! Berharap semua orang untuk melihat Jang Geun-seok dari sekarang!
"












Cre ::ifensi
Edited and posted : Ilovejks @ cri-j i love jang geun suk int’l forum
via : http://anjellholic.tumblr.com/post/2960140006/jang-keun-suk-will-soon-be-presenting-his-2011-tour

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi