Laman

14 Jan 2011

Cover Single Banmal Song Rilis


‘Song Banmal’ akan rilis resmi sebagai single. , ‘Song Banmal’ , yang ditulis oleh Jung Yonghwa, yang ditunjukkan pada MBC ‘We Got Married 2′ dan akan diungkapkan kepada para penggemar dengan nama baru pada tanggal 14: “For the First-Time Couple in Love“.


Ketika lagu ini Dikirim di Youtube, ia menerima lebih dari 2 juta views. Ini telah menarik banyak perhatian dan parodi dari berbagai negara.

Lagu yang akan berubah nama dari ‘Song Banmal’ ke “For the First-Time Couple in Love“ (subjudul Banmal Song)’. Hal ini ditulis ulang sebagai upaya solo Jung Yonghwa dengan melodi yang indah dan suara akustik dengan lirik yang penuh kasih yang memungkinkan pecinta baru untuk mendapatkan lebih dekat satu sama lain.

Saat ini, CN BLUE akan tampil di Jepang, mulai di Osaka dan perjalanan ke 4 kota yang berbeda sebagai bagian dari ‘Zepp Tour’ bersama dengan album baru mereka di Jepang.
Cre: Dkpopnews
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub
Please Take Out With Full Credits

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi