Laman

19 Jan 2011

Fans Jung Yong-hwa vs fans Daesung



Baru-baru ini, sedikit fanwar (perang antar fans) antara fansnya Kang Daesung Big Bang dan Jung Yong-hwa CNBLUE telah berlangsung setelah rekaman terbaru dari "Night After Night" ditayangkan.

Menurut beberapa account fans, insiden itu melibatkan sejumlah penggemar yang bersikap kasar / melontarkan kata - kata kasar untuk Daesung pada saat tampil di episode yang sama dengan leader CNBLUE tersebut. Menurut penggemar Daesung yang hadir sebagai penonton, sejumlah penggemar Yong-hwa mengatakan kata - kata kasar seperti yang dikutip berikut :
"Aku tidak bisa melihat Yong-hwa. Aku berharap akan mendapatkan kepala Daesung keluar dari jalan"
dan "Haha kukira itu salah satu hak istimewa memiliki banyak penggemar di sana".










Cre : BIGBANGUPDATE
via : Iloveohkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi